Jumat, 06 Desember 2013

FF "Life is Rift to Happy Ending" PART 3

FF "Life is Rift to Happy Ending" PART 3




AUTHOR
Laras Anindita

CAST 
Kyuri Hwang
Jung Soo Kyung
Krystal Hwang
EXO Member

GENRE
Romance, Friendship, Fantasy

RATING 
T

DISCLAIMER
Inget FF ini punya gue bukan punya emak gue #plakk. ini FF sebenernya terinspirasi karena kekuatan member EXO. Mian kalo banyak typo bertebaran. maklum saya hanya manusia biasa ciptaan Tuhan.

FF INI MILIK SAYA, PLAGIATOR GO AWAY DARI SINI. MAAF KALO ADA KESAMAAN MELAINKAN BUKAN KESENGAJAAN. KALO MAU COPAS SILAHKAN, TAPI CANTUMIN AUTORNYA YAITU SAYA.

*Happy Reading Pals*



Semua ksatria sudah kembali dari pencariannya dan kembali ke istana. Putri Kyuri Hwang pun mengumumkan tentang ditemukannya Krytal Hwang, dan memerintahkan seluruh ksatria kecuali Lay, untuk tlaten dalam melatih Krystal agar bisa menguasai penuh seluruh kekuatannya.
“Baiklah semuanya sudah kembali ke istana. Sekarang aku akan mengumumkan bahwa orang itu sudah ditemukan, dan dia bernama Krystal Hwang. Aku perintahkan pada semua ksatria agar melatih Krystal agar dia bisa mengendalikan 11 kekuatannya dengan baik. Dan aku memerintahkan kalian agar segera membuat Krystal Hwang menguasai kekuatannya dengan baik secepatnya, sebelum aku meninggal” kata putri Kyuri Hwang.
Putri Kyuri Hwang pun kembali ke ruangannya, sedangkan para ksatria sedang memperkenalkan dirinya satu-satu kepada Krystal Hwang.
“Anyeonghaseyo, Krystal. Kris imnida aku memiliki kekuatan Flame” kata Kris
“Kai imnida, kekuatanku Teleportation” kata Kai
“Hai Kris, Kai” kata Krystal
“Xiumin imnida, kekuatanku Frost” kata Xiumin
“Sehun imnida, Wind” kata Sehun
“D.O imnida, Earth” kata D.O
“Baekhyun imut imnida, kekuatanku Light, senang bertemu denganmu Krystal” Kata Baekhyun
“Chanyeol imnida, putri Krystal kekuatanku Flame . Senang bertemu denganmu nona cantik” kata Chanyeol sambil mengucapkannya dengan menge-RAP, dan itu merupakan bakat terpendam Chanyeol.
“Tao imnida, kekuatanku Time Control” kata Tao
“Lu Han imnida, kekuatanku Telekinesis  Krystal” kata Luhan
“Lay imnida, kekuatanku Healing, dan aku tidak mungkin mengajarkanmu kekuatanku, karena kau tidak memiliki kekuatanku Krystal” kata Lay sedih sembari merunduk
“kami berdua tidak perlu memperkenalkan lagi karena kau sudah mengenalku, kekuatanku Lightning sedangkan Suho Water” kata Chen

“Senang berkenalan dengan kalian semua, wow Lay kau memiliki kekuatan Healing, dari dulu aku sangat menginginkan kekuataan itu, agar aku bisa menyembuhkan semua orang. Seandainya aku memiliki kekuatanmu Lay” kata Krystal sambil menepuk pundak Lay.
“Ah.. Krystal membuatku malu saja..” kata Lay yang memerah pipinya
“Haha, kita semua bisa menjadi sahabat. Aku beruntung mengenal kalian, ksatria pendamping sang pemimpin planet ini yaitu putri Kyuri Hwang. Dan aku tidak menyangka aku bisa menjadi calon pemimpin planet ini, aku mohon bantuan kalian semua untuk membimbingku” ucap Krystal sembari membungkuk.

_

          Sudah sebulan lamanya Krystal dibimbing para ksatria untuk mengembangkan kekuatannya.
          Sore ini Xiumin lah yang melatih Krystal untuk pengembangan kekuatan Frost. Semua dimulai dengan membekukan air danau dan mengembalikannya menjadi air.
“Krystal lihat! Seperti inilah caranya. Cobalah” kata Xiumin
“1,2,3 beku... Aaaaa kenapa tidak beku semuanya???!” umpat Krystal geram
“Cobalah terus Krystal, aku yakin kau bisa melakukannya, Fighting” kata Xiumin sambil menyemangatinya.
“1,2,3 Yey... Xiumin aku bisa melakukannya” kata Krystal gembira
“Sekarang coba kau cairkan lagi!” suruh Xiumin
“1,2,3 hufffff... yey bisa” kata Krystal
“Kau hebat, baru 4 kali kau kuajar tetapi kau sudah sehebat ini. Kau memang cocok menjadi pemimpin planet ini” kata Xiumin memuji Krystal
“Ah.. Xiumin kau bisa saja. kau juga sangat hebat dalam bidangmu” puji Krystal balik kepada Xiumin.

_

          Sementara itu Kai ingin pergi ke pusat kota untuk pergi ke taman kota. Dan dia menggunakkan kekuatannya untuk pergi ke taman. Dalam sekejap, Setttt... Kai sampai ditaman, tapi.
Bruk...
“Aw...” kata Kai kesakitan karena menabrak seseorang saat sampai di taman karena kurang tepat saat berTeleportasi
“Aw.... sakit sekali” kata orang yang ditabrak Kai
Ternyata orang yang ditabrak Kai adalah orang yang sama saat ditabrak Kai dalam pencarian pengganti putri Kyuri waktu itu.
“Kau lagi.. Waerae kau selalu menabrakku?, dan bagaimana kau bisa langsung muncul di hadapanku?” tanya Jung Soo Kyung
“Kau lagi.. maafkan aku, tapi aku tidak sengaja. Namamu kan.. Jung.. Sss...???” Kata Kai sambil mengingat nama Jung Soo Kyung
“JUNG SOO KYUNG, dasar kau pabo...” kata Jung Soo Kyung
“Ahh benar Jung Soo Kyung, mwo?? Kau memanggilku apa barusan?” kata Kai
“P.A.B.O!!!” kata Soo Kyung
“Beraninya kau memanggilku PABO, dasar IDIOT” umpat Kai balik kepada Soo Kyung
“Ahh dasar kau Kai PABO yang menyebalkan” Kata Soo Kyung dan langsung pergi dari Kai
Saat Kai berbalik perempuan bernama Jung Soo Kyung itu sudah menghilang tanpa jejak. Kai pun kaget saat wanita itu sudah menghilang begitu saja.
“cepat sekali dia pergi?? Apa dia punya kekuatan super?? Dan dia berubah sekali, dia sangat cerewet sekarang, seingatku saat pertama kali bertemu dia sangat lembut kepadaku??” kata kai bergumam sendiri sambil menggaruk-garuk kepala karena bingung.
Di jalan Kai terus saja memikirkan gadis itu, dia berpikir apa gadis itu memiliki kekuatan sama sepertinya, karena gadis itu selalu menghilang begitu cepat.


TO BE CONTINUED

0 komentar:

Posting Komentar