Jumat, 27 Desember 2013

SMTown Week 2013

SMTown Week 2013

Dibintangi TVXQ, Girls 'Generation, et al, "SMTOWN WEEK" Keputusan viewing Hidup
 [Roundup] situs World Wide Web, menurut Korea Selatan THESTAR 20 Desember berita, konser Korea Selatan perusahaan bintang pembuatan SM Entertainment yang diselenggarakan pada akhir tahun 2013 di bawah penggemar MINGGU Masyarakat SMTOWN berharap, akan diresmikan.



         SM Entertainment akan diselenggarakan dari 21 Desember selama seminggu hari raya music gunung di Korea KINTEX. 21 Desember adalah kinerja SHINee, 22 adalah masa gadis ,24-25, adalah f (x) dan EXO ,26-27 hari TVXQ ,28-29, Super Junior bertanggung jawab untuk mengambil alih oleh pertunjukan, mereka akan menemani Fans menghabiskan terakhir kali pada tahun 2013.
  Selain itu, SMTOWN WEEK dan bukan hanya konser, juga memberikan kesempatan bagi kontak dekat dengan sang idola. Fans tidak hanya bisa melihat sisi berubah berhala, tetapi juga untuk menikmati berhala MV digunakan saat memotret pemandangan dan perangkat panggung konser.
  Perlu disebutkan bahwa karena setiap konser mendekati akhir malam, untuk kenyamanan penggemar perjalanan dari KINTEX Tai stasiun, bus gratis stasiun Seoul Station Hop akan berjalan dengan baik selama konser. (Magang kompilasi: Kao Yuan mungkin, resensi: Xiao Fei-Li)
Exo dan Fx saat tampil dalam di Ilsan Kintex, Korea Selatan, Selasa (24/12/2013). (allkpop.com)
       Dilansir Allkpop, Selasa (24/12/2013), Exo dan Fx melakukan konser secara bersamaan untuk menghibur para penggemar mereka yang telah memadati arena tersebut. Dibuka dengan penampilan istimewa dari Fx dengan lagu mereka yang fenomenal Nu Abo membuat konser menjadi semakin bergelora. Dilanjutkan dengan lagu AirplaneLa Cha TaRum Pum Pum PumNo MoreStepPinocchioElectric Shock dan masih banyak lainnya. Mereka juga mempersembahkan lagu klasik spesial Natal Rocking Around the Christmas Tree.
Setelah penampilan Fx selanjutnya giliran Exo, boy bandberanggotakan 12 personel ini membuka panggung megah tersebut dengan menyanyikan lagu Let Out The Beast. Lagu yang telah menjadihits juga tak lupa mereka tampilkan seperti Black PearlMamaWoft, dan Growl. Lagu favorit penggemar seperti HistoryLuckyBabyDon’t CryMiracles in DecemberFirst Snow, dan Christmas Day telah mereka lantunkan untuk memuaskan para penggemar.
Dalam sebuah pernyataan Fx mengungkapkan kekaguman mereka kepada para penggemar, “sangat menyenangkan menggelar konser pertama kami di malam Natal. Kami sangat berterima kasih atas dukungannya untuk kami, Anda semua adalah hadiah Natal kami.
Senada dengan Fx, para personel Exo juga tak lupa mengatakan ucapan terima kasih bagi para fans yang sengaja hadir di malam Natal hanya untuk melihat penampilan mereka, “bersama-sama dengan fans di sini adalah keajaiban kami pada bulan Desember. Terima kasih banyak telah datang ke konser dan kami senang dapat melakukan hal ini secara bersama-sama.”
SM Town Week dijadwalkan berlangsung Sabtu-Minggu (21-29/12/2013) dengan menghadirkan artis-artis ternama di bawah asuhan raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan SM Entertainment seperti TVXQ,  Super Junior, Girls’Generation, Shinee, Exo dan Fx.

Cr :http://www.solopos.com/2013/12/25/k-pop-giliran-exo-dan-fx-gebrak-sm-town-week-477253

Note : maaf kalo bahasanya agak ga jelas readers soalnya dari google translate, translatin dari bahasa Jepang soalnya :)

0 komentar:

Posting Komentar