Sabtu, 14 Desember 2013

FF " Life is Rift to Happy Ending" PART 6

AUTHOR
Laras Anindita

CAST 
Kyuri Hwang
Jung Soo Kyung
Krystal Hwang
EXO Member

GENRE
Romance, Friendship, Fantasy

RATING 
T

DISCLAIMER
Inget FF ini punya gue bukan punya emak gue #plakk. ini FF sebenernya terinspirasi karena kekuatan member EXO. Mian kalo banyak typo bertebaran. maklum saya hanya manusia biasa ciptaan Tuhan.

FF INI MILIK SAYA, PLAGIATOR GO AWAY DARI SINI. MAAF KALO ADA KESAMAAN MELAINKAN BUKAN KESENGAJAAN. KALO MAU COPAS SILAHKAN, TAPI CANTUMIN AUTORNYA YAITU SAYA.

*Happy Reading*





Tak terasa waktu sudah berlalu cepat, hubungan Kris dengan tuan putri Kyuri semakin erat saja, mereka seperti tidak bisa dipisahkan, tetapi putri Kyuri belum mengetahui perasaan yang selama ini dipendam Kris padanya. Begitu juga dengan Xiumin yang semakin akrab dengan Krystal, dan lama-kelamaan Krystal mulai bisa menghapuskan memori Xiumin tentang putri Kyuri Hwang. Sekarang Krystal sudah menguasai seluruh kekuatan yang dimilikinya. Mungkin beberapa hari lagi atau seminggu lagi upacara Chetikyob akan dilakukan seiring dengan kesehatan dari putri Kyuri Hwang tidak segera membaik. Pagi ini Kris dan putri Kyuri Hwang sedang mengobrol di taman belakang istana, mereka sedang duduk di kursi kayu sepanjang 2 meter yang terletak di bawah pohon sakura yang sedang berbunga dengan indahnya, layaknya
perasaan mereka berdua yang sedang jatuh cinta.
“Kris..” kata Kyuri
“Ne..” jawab Kris
“Pohon sakura ini sangatlah indah, mereka bisa tumbuh dengan indahnya sampai-sampai membuat pohon lain iri karena indahnya.. aku jadi iri dengan pohon ini” kata Kyuri
“Untuk apa kau harus iri dengan pohon ini, asal kau tahu Kyuri. Kau seperti bunga Sakura, kau cantik, dan satu hal yang tidak dimiliki pohon Sakura ini tetapi hal itu ada di dirimu.”Kata Kris yang menatap wajah putri Kyuri
“Apa itu?” tanya Kyuri
“yaitu hatimu yang lembut dan baik hati.”
“Ha..” kata putri yang sedikit tersentuh dengan perkataan Kris.
Tiba-tiba saja Kris pergi meninggalkan putri Kyuri Hwang.
“Kris.. kau mau kemana?” tanya putri Kyuri
“Aku hanya pergi sejenak, tunggulah di sini” kata Kris
Tak lama kemudian Kris membawa seikat bunga dan rangkaian bunga mirip mahkota, ternyata Kris pergi sejenak untuk merangkai bunga untuk putri Kyuri Hwang. Lalu Kris datang dengan perlahan-lahan dari belakang putri Kyuri Hwang dan menutup mata Kyuri Hwang dengan satu tangannya untuk memberi kejutan.
“Taraa...” kata Kris
“Ahh Kris. Kau mengejutkanku saja, meskipun hanya sedikit.” Kata putri Kyuri
Tiba-tiba Kris berpindah tempat menuju di depan putri Kyuri Hwang dan langsung berlutut sambil menyembunyikan bunga yang di bawanya tadi, dan memegang tangan putri Kyuri Hwang.
“Kyuri Hwang yang cantik bagaikan bunga Sakura, bahkan melebihi kecantikan bunga Sakura, sebenarnya sudah lama aku menanti saat ini. Aku sudah lama memendam perasaan ini, aku ingin mengutarakan perasaanku ini yaitu perasaan yang mendalam padamu. Aku sudah lama mencintaimu, dan kau adalah orang pertama dan mungkin akan menjadi orang terakhir yang mengisi relung hati ini. Apabila memang kau memiliki perasaan yang sama denganku, maka terimalah seikat bunga ini, dan jika kau tidak mencintaiku maka buanglah bunga ini di depanku.” kata Kris.
Dengan muka datar, putri Kyuri Hwang membuang seikat bunga itu, Kris pun sedikit kecewa namun ternyata itu tidak seperti yang Kris bayangkan...
Bunga itu diambil kembali oleh putri Kyuri Hwang, dan putri Kyuri Hwang langsung memeluk Kris yang saat itu sedang berlutut di depannya, sangat terlihat senyum penuh bahagia di wajah mereka berdua. Lalu Kris pun melepaskan pelukan mereka, dan ia memasangkan rangkaian bunga mahkota yang telah dirangkainya itu di kepala putri Kyuri Hwang, setelah itu Kris mengecup dahi putri Kyuri Hwang. Seakan saat itu juga, dunia dan alam semesta ini milik mereka berdua.
“Kris aku juga mencintaimu” kata putri Kyuri Hwang
Ternyata sedari tadi Kai, Chanyeol, Luhan, Baekhyun, dan Tao diam-diam mengintip mereka, tiba-tiba..
“Yeeee, mereka memang pasangan yang sangat serasi” kata Tao sambil menangis terharu melihat mereka berdua
“Waaaaa, Kris, sekarang kau sudah memiliki yeoja chingu. Tolong carikan untukku juga, agar aku bisa berpelukkan seperti kalian.” kata Chanyeol
Dengan seketika Kris kaget dan melepaskan kecupannya dari dahi putri Kyuri Hwang, Kris sangatlah malu, sangat terlihat dari pipinya yang memerah, begitu juga dengan pipi putri Kyuri Hwang. Kris pun menggaruk-garuk rambutnya dan tersenyum malu karena mendengar perkataan sahabat-sahabatnya itu.
“Ne, kapan-kapan aku akan mencarikanmu yeoja chingu.” kata Kris
“Selamat ne.. putri, kau bisa mendapatkan namja chingu seperti Kris.” kata Kai.
“Ne... selamat..” kata Baekhyun dengan teriak dan tersenyum lebar
“Selamattt...” kata Luhan.

_

          Hari ini adalah pelaksanaan upacara Chetikyob, tetapi upacara Chetikyob harus dilakukan pukul 11:00 malam, yang berarti 11 kekuatan. Agar upacara ini sah, harus dihadiri ke-12 ksatria. Siang ini Kai sedang keluar untuk jalan-jalan dengan D.O, tetapi sebenarnya D.O tidak ingin ikut dengan Kai, tetapi Kai yang memaksa D.O agar Kai tidak pergi sendirian. Kai ingin menuju pasar Moons, pasar ini menyediakan berbagai barang dagangan mulai dari barang antik, makanan, pakaian, sampai aksesoris dan bunga. Seperti biasa, Kai berangkat dengan menggunakan kekuatan Teleportasi-nya. Sett.. dalam sekejap mereka berdua sampai di pasar itu.
“Kai aku ingin pergi ke sana dulu.” Kata D.O
“baiklah, aku ingin menuju ke sana” kata Kai
Mereka pun berpisah karena D.O ingin berpencar dengan Kai. Saat Kai sedang di toko aksesoris, Kai melihat gelang berwarna hitam dengan kombinasi putih , gelangnya seperti dianyam tetapi sangat bagus, saat Kai ingin mengambil tiba-tiba ada orang lain yang juga memegang gelang itu.
“Hei, aku dulu yang memegang gelang ini” kata Kai
“Anioo.. aku dulu” kata orang itu
“Mwo?? Kau lagi... kenapa selalu saja hidupku terbelit denganmu. Soo Kyung ini milikku!” kata Kai
“AAA.. anioo, kau pasti membuntutiku. Eh ternyata gelang ini masih ada dua, aku kira hanya tinggal satu, gelang ini untukmu saja.” kata Soo Kyung
“Nee. Aku beli satu, gadis ini juga beli satu chingu. Aku yang membayar” kata Kai
“terima kasih kau sudah membelikanku gelang ini. Kai, lihat! kita seperti couple saja, gelang kita sama persis” kata Soo Kyung sambil menjejerkan tangan mereka berdua yang sudah terpampang sepasang gelang.
“Ne.. umm Soo Kyung, aku penasaran denganmu. Setiap aku bertemu denganmu kau selalu menghilang dengan misterius. Apa kau memiliki kekuatan?” tanya Kai
“Umm.. bagaimana yaa mengatakannya. Umm sebenarnya aku memang memiliki kekuatan.” Kata Soo Kyung
“Aku juga.” kata Kai.
Teleportation!” kata mereka berdua secara serempak, tapi tidak sengaja.
“Mwo? Kekuatan kita sama, wahh kita memang berjodoh. Hahaha tidak mungkin.” kata Soo Kyung.
Kai langsung terbelalak dengan perkataan Soo Kyung, lantas ia memikirkan bahwa selama ini mereka selalu bertemu secara tidak sengaja, dan sekarang kekuatan mereka sama persis, apakah mereka berjodoh..
“Kai.. Kaii jangan melamun!” kata Soo Kyung.
“Ah.. ne..” kata Kai.
“Kau ini melamun saja.” kata Soo Kyung.
Tiba-tiba D.O memanggil Kai dari belakang.
“Kai...” kata D.O sambil berlari.
“Huuhh huhh, kaa.. uu ini ce.. pat sekali jalannya aku sampai ngos-ngosan mengejarmu” Kata D.O sambil tebata-bata karena ngos-ngosan.
“Ahh maaf. Ehh D.O perkenalkan ini temanku Soo Kyung.” kata Kai.
“Ahh.. Soo Kyung.. bagaimana kabarmu? Sudah lama kita tidak bertemu ne.” kata D.O.
“Ahh kalian sudah kenal.” kata Kai.
“Nde, kami teman SMP dulu.” kata Soo Kyung.
“Owhh. Kebetulan sekali yah kita.” kata Kai.
“Soo Kyung kami kembali dulu, kami ada keperluan penting di istana.” Kata D.O.
“Anyeong...” kata D.O dan Kai bersamaan.

“Ne anyeong.. Gomawo untuk gelangnya Kai. Sampai bertemu lagi.” kata Soo Kyung.

0 komentar:

Posting Komentar