Kamis, 19 Desember 2013

Prolog FF "Endless Love"

Judul FF          : Endless Love
Cast                 : -Utama : Aku, Kai EXO
                          -Pembantu : Eomma, Hyo Rin, Chanyeol EXO
Genre              : Romance
Author             : Laras Anindita
Rating             : 13+

Note : Please Don't be PLAGIAT, ini FF buatanku jangan suka aku2in karya orang. Indonesia harus kreatif. kalian boleh copas tapi cantumin nama AUTHOR ASLI yaitu AKU. dan aku juga minta komentar kalian kalo udah baca FF ini, Happy Reading! :)



TEASER FF Endless Love


            Alarm berisik menyambut pagiku yang cerah. Mataku agak sulit kubuka karena Aku masih sangat mengantuk. Tiba-tiba ponselku berdering yang menandakan sebuah pesan masuk. Kubuka perlahan ponselku, dengan mata sayup.
From : Beloved Kai
Anyeong haseyo aleumdaun.. sebentar lagi aku akan menjemputmu. 20 menit lagi.. sekarang waktunya kuliah..
“Ah anio.. bagaimana ini, aku belum bersiap-siap.. cepat..” kataku sambil terlonjak dari tempat tidur. Menyiapkan buku saja Aku juga belum melakukannya.
10 minutes later
“ahh, kurang sepuluh menit aku belum merapikan rambut, dan menata buku”
10 minutes later
Doink..
Pesan masuk diponselku..
From : Beloved Kai
Aku sudah di depan..


0 komentar:

Posting Komentar