Rabu, 05 Maret 2014

Ullzang Tidak Selalu Cantik



Annyeong chingudeul!
Kali ini saya mau membahas tentang ulzzang.
Apaan lagi sih itu, Ge? Nama kok alay banget, pake double z!
Kalo ga ngerti ya ga usah protes dong, bro~ muehehe
Jadi ulzzang itu adalah sesuatu yang sudah tua, terkesan buluk dan jelek.
Itu usang bro ._.
Oke, kali ini serius. Ulzzang itu apa ya? kalo menurut definisi dari saya sendiri sih ulzzang itu adalah sebuah gaya, atau dandanan yang menyerupai boneka. Dengan ciri- ciri mata bulat, wajah juga bulat, kulit bening seperti porselen dan pastinya imut- imut gitu kayak saya *plak!
Ya, kurang lebih yang namanya ulzzang ya seperti itu. Pokoknya wajahnya itu mirip boneka atau mirip anime gitu.


Sebenernya ulzzang juga bukan 'barang' baru ya.Chingudeul ga selamanya wajag ullzang itu aslinya cakep loh.. aku juga kaget waktu baca artikel tentang ullzang yang ternyata wajah asli mereka kaya begitu. hehe ga bermaksud menghina kok cingudeul.

Setelah search di google, aku dapet foto-foto ulzzang ini. Mereka ikutan acara “Ulzzang Generation”, yaitu acara tv pemilihan ulzzang terbaik.

HONG YOUNG GI




Imut, kawaii, kaya anak kecil, ya kan? Tapi wajah aslinya…




PARK JI HYUN




Ulzzang yang satu ini cantik dan imut banget ! kalo dilihat sih....dia tidak terlalu menggunakan make up yang tebal...terutama pada gambar ke 3..dia tetap terlihat cantik , walaupun hanya menggunakan make up minimalis...Mungkinkah wajah aslinya tidak berbeda jauh dengan wajah ulzzangnya?? ini dia jawabannya....


KWON SU JEONG 




Ulzzang yang satu ini...cantiknya luar biasa..! kurang apa lagi coba? dilihat dari segi wajahnya...kelihatannya...ini cwe sempurna banget ya...! tapi tunggu dulu...apakah wajah aslinya juga se sempurna itu?? jawabannya... .





Jadi cingudeul menurut aku ullzang itu ga selamanya cakep, untuk cingudeul semuanya yang mungkin pernah jelous sama ullzang, sekarang ga usah minder. mungkin kalian juga bisa kok buat jadi ullzang, karena yang dibutuhin make up. kan sekarang banyak tuh tutorial make up ullzang jadi g usah khawatir kalo pengen jadi ullzang, hehe tapi cocokin sama model muka ya. kalo ga gitu ya syukurin aja apa yang udah dikasih Tuhan ke kita. Tapi postingan ini bukan buat nge-bash para ullzang lohh, jadi jangan salah paham. Semoga bermanfaat buat Cingudeul..... 

SUMBER : http://feelsoalone.blogspot.com/2012/02/wajah-asli-para-ulzzang-bagian-ke-2.html



0 komentar:

Posting Komentar