Sabtu, 17 Mei 2014

K-Drama Rekomendasi (part 2)

 1.    The Heirs

Sesuai dengan judulnya, Drama The heirs bercerita tentang para pewaris. Anak - anak orang kaya gitu deh. Soal temanya mungkin emang familiar banget. Si kaya jatuh cinta sama si miskin, di tentang orang tuanya kemudian di akhir balikan lagi.
Sekilas, klise banget kan?

TAPI, The heirs ini ternyata tampil beda. Bukan berarti beda ceritanya, hanya saja. Gimana ya? Cerita yang terkesan klise ketika di bumbui sana sini ternyata asik juga. Dan nilai plus untuk drama ini adalah di perankan oleh artis - artis papan atas dan cakep-cakep. Ada Lee Min ho, Park shin hye, kang min hyuk, Krystal, And etc.


1   2.  Prime Minister And I


Seorang wartawan bernama Nam Da Jeong (Yoona SNSD) yang di tekan oleh tempat kerjanya yaitu Scandal News untuk meliput dan mencari tahu kisah cinta seorang calon Perdana Menteri Yang bernama Kwon Yul dengan assisten managernya yang bernama Seo Hye Ju yang sudah mengabdi pada calon perdana menteri bertahun-tahun. Namun hal itu malah membuat masalah baru yang mengharuskan mereka (Perdana menteri dan Da Jeong) untuk bepura-pura pacaran, dan sampai akhirnya banyak yang mendukung dan mengira mereka akan menikah. Cerita yang lucu dan mengharukan sekaligus menegangkan karena urusan negara yang pelik menjadi bumbu-bumbu yang bagus dalam drama korea ini serta cameo Suho EXO yang nongkrong sekilas di drama ini. Kisah cinta dan cerita yang tak terduga membuat ceritanya seru dan patut untuk di sebut drama korea rekomendasi.

     3.  Emergency Couple

Emergency Couple menceritakan tentang pasangan Oh Chang Min (Choi Jin Hyuk) dan Oh Jun Hee (Song Ji Hyo) . mereka menikah ketika muda, bisa dibilang mereka kawin lari. Namun pernikahan mereka hanya bertahan 1 tahun. Mereka menikah karena cinta, tapi masalah ekonomi, tekanan hidup, personality crash dan pertengkaran yang tak pernah menemukan solusi membuat mereka saling membenci. Menurut Jin Hee, Chang Min adalah suami yang kasar, selalu menyerangnya dengan kata2, sedangkan menurut Chang Min, Jin Hee adalah istri yang hanya mau menganggur dan bermalas2an. Dramanya seru dan bagus. Ini bisa untuk rekomendasi kalian yang bingung nonton drakor apa.




4.     Twenty Years Old

Umur 20 tahun bagi remaja Korea Selatan itu adalah sesuatu yang besar, karena di umur itu mereka sudah dianggap cukup dewasa untuk berpesta dan minum2 alkohol bersama teman2. Di umur itu pula, jatuh cinta yang tadinya hanya terbatas pada cinta monyet berubah menjadi lebih serius.

Kim Hye Rim (Lee Da In) dan Lee Gi Kwang(BEAST), adalah 2 teman semasa sekolah yang bertemu kembali di umur mereka yang ke-20. Hye Rim dengan kehidupan perkuliahannya, dan Gi Kwang yang sekarang menjadi anggota grup idola Beast. 
      Cinta monyet yang dulu mereka rasakan, bersemi kembali menjadi sesuatu yang lebih dalam. Tapi hubungan mereka tak bisa berjalan mulus, apalagi dengan status Gi Kwang yang harus merahasikan kehidupan percintaannya dari serangan fans dan media :D. Bisakah Hye Rim dan Gi Kwang bertahan? :) Buat yang penggemar Kpop, punya bias di grup idola cowok, atau utamanya suka Gi Kwang Beast sebaeknya nonton deh, tapi gak usah pake emosi, karena drama ini banyak banget adegan cium2nya. =))


5     5.   Love Rain

Kisah cinta yang tak lekang oleh waktu, cieela bahasa gue ya kan. Tapi beneran lho, secara cerita cintanya bahkan bisa berlanjut untuk masa anak anak segala. Drama yang di perankan oleh Jang geun suk dan yoona SNSD ini bercertia tentang dua kisah cinta yang di perankan oleh dua orang yang sama.

Kisah pertama berakhir tragis, karena keduannya ternyata tidak bisa di satukan dalam ikatan pernikahan. Masing - masing berakhir dengan pasangan nya masing - masing. Bahkan pemeran utama wanita, pasangannya meninggal dunia, semetara pasangan pria justru malah berakhir dengan perceraian dengan masing - masing anak.
Siapa yang menduga, kedua anak nya bertemu dan kembali jatuh cinta.


     6.    3 Days

Drama ini bercerita tentang seorang Bodyguard ganteng yang bertugas mengawal kepresidena bernama Han Tae Kyung (Park Yoo Chun). Dia bertugas mencari tahu tentang kasus yang terjadi saat presiden melakukan perjalanan ke sebuah villa. Saat di dalam villa tiba-tiba terdengar 3x suara tembakan, semua pengawal langsung datang memasuki villa ruangan presiden, tetapi presiden sudah hilang dari tempatnya.
Han Tae Kyung pun langsung ditugaskan untuk mencari keberadaan presiden dan menyelidiki kasus tersebut. Jumlah episodenya ada 16. Suasana yang tegang membuat cerita ini menarik dan recomended untuk anda pecinta drama korea.



Sumber: dari berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar